Harga Mobil Bekas Solo Terbaru

Harga Mobil Bekas Solo TerbaruHarga Mobil Bekas Solo Terbaru

Hallo gan, gimana gan sudah dapet tuh harga mobil murah solo terbaru kan, sekarang kalo agan sudah dapet mobil bekas solo terbaru, sekarang untuk agan yang mobil bekasnya baru silahkan belajar nyetir gan, tapi kalo sudah bisa sih tinggal jalan aja gan. Hehe

Ada 3 tips nih buat agan yang mau belajar makek tuh mobil bekas solo terbaru, yaitu sebagai berikut :

Niat dulu belajar nyetir, baca buku panduan yang ada, dan pelajari simbol di mobil agan, lalu pelajari juga karakter mobil agan. Kalo mobil bekas jangan di buat kebut kebutan gan, ntar pas jatuh kena mesinya malah bingung lagi nyari derek mobilnya. Jadi niat belajar dulu, jangan niat mau kebut kebutan makek mobil bekas dulu gan.

Pelajari ukuran mobil agan, kalo mobil city car itu enak gan pendek nan kecil jadi agan bisa bermanuver di jalanan yang kecil, tapi kalo makek mobil yang gedean yah harus ngati ngati daah. Tipe mobil sedan juga memiliki tingkat kerumitan juga gan, soalnya ada dua moncong depan dan belakang yang harus agan waspadai, kalo enggak hati hati yang siap siap nyenggol deh gan.

Yang terakhir deh, agan harus nyari orang buat minta tolong ngajarin nyetir mobil bekas solo terbaru, nyari kawan sodara apa pacar deh gan,. Yang sudah kenal aja dolo. Kagak usah nyari yang bayaran, yang gratisan aja dulu gan. Selain itu, harga mobil bekas max 100 juta juga bisa anda jumpai di Kota Solo.

Be the first to comment on "Harga Mobil Bekas Solo Terbaru"

Leave a Reply